Saturday, August 14, 2010

I Love Toycam and Lomo!

Itu semua adalah koleksi kamera gue :D Pertama kali tau tentang kamera ginian pas SMP, nah gue tertarik dan akhirnya beli Holga. Ga disangka kalo hal yang gue pikirkan ga berjalan dengan hal yang gue mau, hasil cetakan holganya jelek jelek semua ahahaa emang kali ya gue ga berbakat dalam memoto pake kamera ginian, tapi disetiap jepretan, ada plesure yang ngebikin gue untuk mau membeli film. 

Setelah itu, sekitar 4 tahunan kedepan gue mulai tertarik lagi sama kamera ini, kerena salah satu teman gue yang bernama Michael Bimo Novianto bilang tentang kamera Disderi. Wow, this is a super cute camera with purple robot on it. Akhirnya setelah gue mencari-cari, ketemu juga yang jualan kamera ini di kaskus, dan semenjak itu juga jadi suka kaskus zzz. Karena itu, gue jadi suka buka kaskus dan suatu ketika, gue melihat kamera Fanta, aaaaarrrgghhh! pengen mati aja deh liat kamera ini, akhirnya gue beli juga. Dan tidak lama kemudian, gue liat lagi kamera Jazz Kids (kamera paling kanan) dan Fisher Price (belakang), gue pun jatuh cinta sama kedua kamera itu, akhirnya gue beli juga hahaha. Alhasil, dalam 1 bulan gue beli 4 kamera hahahhaaa so stupid!

Itu adalah beberapa hasil foto pake tipe kamera koleksi gue yang ngambil diinternet. Kapan-kapan gue scan deh hasil-hasil kamera gue. Keren kaaaan, siapa sih yang ga jatuh cinta sama kamera unik yang hasilnya artistik (klo bisa moto) hahaha. 

Dan dua bulan kemudian, gue membeli kamera Crab dan Dinno. Ya walopun emang yang baru pernah dipake cuma kamera holga dan disderi tapi gue ngerasa seneng kok, kamar gue jadi didekor oleh kamera-kamera ini :) Oh ya, itu 2 kamera kertas paling belakang, belom jadi, harus dibuat dulu dan gue ga bisa buatnya. siapa tau orang yang baca blog ini bisa menawarkan jasa merakit kamera kertas :3

3 comments:

  1. ceelah blog baru langsung diisi toy cam, hkashask

    ReplyDelete
  2. hahaha karena gue suka toycam jadinya ngpost toycam duluan

    ReplyDelete
  3. bagi2 doong riin >.>

    Hahaha

    ReplyDelete