Saturday, August 14, 2010

Here, Sailormoon!

Nah, ini adalah salah satu kartun kesukaan gue dari TK ulallaa ada Usagi, Mako, Ami, Minako, Rei, dan Mamoru beserta tokoh-tokoh lainnya. Dulu waktu kecil gue pengen banget jadi Sailor Jupiter karena dia tegas, cantik,badan bagus,tapi juga lembut hahahahha :p

Here are my collections 
Tadaaa, ini adalah semua koleksi gue dari TK. tapi sedih juga, dulu gue punya boneka jupiter gede gitu terus ilang :'( someone please klo liat di Mall or dimana aja which is related with sailormoon kasi tau gue, gue pengen nambahin koleksi.

Nah, itu ada koleksi CD, kartu-kartu original dan palsu, jam tangan abal, kartu nama yang mesen ditemen SD, komik Sailor-V, gantungan Mars, name tag bekas tas, dan boneka Jupiter kecil yang gue dapet pas lomba dirumah temen.

Kalau yang ini, ada serial komik item putih dan berwarna Sailormoon dan Sailormoon R, terus yang buku gede-gede itu serial pendeknya komik Sailormoon. Terlihat juga boneka-boneka kecil berserakan dan tempat isi pensil. 










Dipojok paling kiri, ada serial gambar asli 1 dan 3, pengen beli juga yang ke 2 :'(  dan juga buku permainan Sailormoon. Digambar sebelah kiri juga keliatan penghapus, buku telp dan kartu palsu yang gue beli di SD hehehe. Digambar sebelah kanan, ada kumpulan stiker Sailormoon satu buku kecil, notes kecil dan stiker-stiker kaya memo-pad gitu.

 Aduh, dulu punya poster diatas ini karena dapet bonus dari buku kumpulan gambar asli tapi ilang juga, tinggal kenangan, bisa liat dari internet aja.






Nah, siapa aja kalau liat barang yang related sama Sailormoon please kasi tau gue! pengen nambah koleksi lagi nih, Thanks :D

13 comments:

  1. banyak banget rin koleksi sailormoon nya hahaha
    koleksi aku aja gk sampe segitunya, cuma boneka, jam tangan, pensil, penghapus, rautan, pokoknya alat2 tulis sams buku doang. Addicted banget kau... :)

    ReplyDelete
  2. hahaha iya sad, aku suka banget soalnya sama Sailormoon! aku beli deh sad barang-barang sailormoon punyamu hehehe

    ReplyDelete
  3. coba kalo loe bilang pas gw d jepang :P

    itu semua yg loe punya? liat foto yg figur2ny dong, biar syp tw kalo "source" gw ada stock, gak yang sama

    ReplyDelete
  4. haduh mau banget nik, sekalian dong kenalin temen jepang lo itu :D ok deh nanti gue liatin

    ReplyDelete
  5. siapa bilang temen jepang? Pokokny ada deh carany :P

    ReplyDelete
  6. aq mau bonekanya dong?
    bli dmana y?

    ReplyDelete
  7. hehehe ga dijual tuh. dulu udah lama banget dr aku kecil, lupa beli dimana and ada yg dpt pas lg lomba dirumah temen

    ReplyDelete
  8. jam tangan nya beli dimana ?

    ReplyDelete
  9. Aq adanya Sailor Moon doujinshi.. Kya manga tpi fanmade gtu..

    ReplyDelete
  10. aku punya bajunya original produk BAN DAI kalo berminat contact aja ke no. 085268624997 atau ke facebook yenny ramadhani

    ReplyDelete
  11. mau beli tongkat sailormoon itu ada yang tau ga beli atau pesen dimana sekarang ??

    ReplyDelete